Lowongan Kerja PT Omron Manufacturing Terbaru

PT Omron Manufacturing Indonesia

Lowongan Kerja PT Omron Manufacturing Indonesia Terbaru - PT Omron Manufacturing Indonesia merupakan sebuah perusahaan bonafit yang berasal dari Jepang yang memprodukssi berbagai alat-alat elektronika terkemuka diantaranya yakni: relay, switch dengan berbagai macam tipe dan juga beragam penggunaanSaat ini PT Omron Manufacturing Indonesia telah bekerja sama dengan PT Pioneer Trading Co. Ltd. (Indonesia) dan Management Centre of Asia Pacific Pte Ltd (Singapore).

PT Omron Manufacturing Indonesia berdiri pada tahun tahun 1992 silam, dan mulai beroperasi untuk pertama kalinya pada tahun 1993 dan diresmikan langsung oleh Menteri Perindustrian (Tungki Ariwibowo) pada tanggal 2 September 1993. Saat ini PT Omron Manufacturing Indonesia mempunyai 77,573 m2 luas tanah yang terletak di Kawasan Industri EJIP Cikarang. 

Bagaimana tidak, PT Omron Manufacturing Indonesia adalah salah satu perusahaan yang memproduksi alat-alat elektronika ternama seperti diantaranya PLC, timer, limit switch, dan lain - lain. Segala hal dari produk yang telah dihasilkan oleh perusahaan ini adalah produk yang sangat bermutu tinggi, kuat dan juga handal dalam kinerjanya. Fokus Industri di PT Omron Manufacturing Indonesia yakni mengontrol komponen, dibawah pengawasan Division of Omron Corporation Japan. Kini PT Omron Manufacturing Indonesia telah sukses untuk mengeksport berbagai hasil produksi ke berbagai mcam benua diantaranya yakni Eropa, Asia, Australia dan juga Amerika Utara.

Saat ini PT Omron Manufacturing Indonesia sedang membuka lowongan kerja dengan syarat-syarat lamaran kerja sebagai berikut:

Operator Produksi
Persyaratan:
Wanita
Usia minimal 18 tahun (dibuktikan dengan fotokopi KTP)
Memiliki Ijazah SMA/SMK sederajat/Surat keterangan LULUS yang disertai dengan nilai UN dan UAS yang dilegalisir Kepala Sekolah
Dari semua jurusan dengan nilai rata-rata UAS minimal 7.00
Nilai Matematika UAS minimal 6.00
Bersedia bekerja dalam sistem shift
Bersedia tinggal di mess perusahaan bagi karyawati (WAJIB)

Dokumen yang dilampirkan beserta lamaran:
Scan Pas Foto terbaru
Scan Surat Lamaran Kerja
Scan Daftar Riwayat Hidup/CV
Scan Ijazah
Scan Transkip Nilai
Scan KTP
Scan SKCK 
Scan Surat Keterangan sehat dokter
Scan Kartu Kuning (bila ada)
Scan Paklaring (bila ada pengalaman kerja)
Scan NPWP (bila ada)
Scan BPJS (bila ada)
Scan Sertifikat keahlian (bila ada)
Data pendukung lainnya

Apabila semua syarat dan dokumen sudah Anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran Anda via email PT Mayora Indah Tbk dibawah ini.


Alamat PT Omron Manufacturing Indonesia
Kawasan Ejip Plot 5C, Sukaresmi, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17550

Proses seleksi peserta di PT Omron Manufacturing Indonesia Indonesia termasuk cepat, lamaran akan diseleksi dan hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses. Apabila lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Silakan Share info ini kepada teman-teman Anda yang membutuhkan. Semoga bermanfaat dan lekas mendapatkan pekerjaan.

0 Response to "Lowongan Kerja PT Omron Manufacturing Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel