Lowongan Kerja McDonalds Indonesia

Lowongan Kerja McDonalds Indonesia

Lowongan Kerja McDonalds Indonesia - McDonalds Indonesia adalah sebuah waralaba rumah makan siap saji terbesar di dunia. Lisensi McDonald’s Indonesia dimiliki oleh PT Rekso Nasional Food (RNF), yang merupakan salah satu anak perusahaan Rekso Group. Pada tahun 2009, PT  Rekso Nasional Food menandatangani Master Franchise Agreement dengan McDonald’s International Property Company (MIPCO) yang memberikan izin untuk mengoperasikan semua restoran dengan brand McDonald’s dan membuka restoran baru di seluruh Indonesia. Hidangan utama di restoran-restoran McDonald's adalah hamburger, namun mereka juga menyajikan minuman ringan, kentang goreng dan hidangan-hidangan lokal yang disesuaikan dengan tempat restoran itu berada. Lambang McDonald's adalah dua busur berwarna kuning yang biasanya dipajang di luar rumah-rumah makan mereka dan dapat segera dikenali oleh masyarakat luas.

Saat ini McDonalds Indonesia sedang membuka lowongan kerja dengan syarat-syarat lamaran kerja sebagai berikut:

Crew MCD
Persyaratan:
Pria/Wanita
Lulusan SMA/SMK Sederajat
Usia maksimal 25 tahun
Berpenampilan menarik dan berkepribadian dinamis
Energetik, mempunyai inisiatif dan motivasi tinggi
Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik, sabar dan percaya diri
Pekerja keras, menyukai tantangan dan bersedia bekerja shift termasuk hari libur
Mampu bekerjasama dalam tim dan membina hubungan yang baik

Apabila semua syarat dan dokumen sudah Anda lengkapi, selanjutnya silahkan kirim lamaran Anda via web McDonalds Indonesia dibawah ini.


Alamat Pusat McDonalds Indonesia
Jl. Bulevar Artha Gading Kav A1, Kelapa Gading, RT.18/RW.8, Kelapa Gading Barat, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Proses seleksi peserta di McDonalds Indonesia termasuk cepat, lamaran akan diseleksi dan hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses. Apabila lolos maka anda akan langsung masuk tahap selanjutnya.

Silakan Share info ini kepada teman-teman Anda yang membutuhkan. Semoga bermanfaat dan lekas mendapatkan pekerjaan.

0 Response to "Lowongan Kerja McDonalds Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel